Tuesday 6 December 2016

Dijual Rumah Siap Huni di Kinara Puri Cirebon

Posted By: Unknown - 21:27
Anda ingin punya rumah dengan kualitas yang baik, lokasi yang dekat dengan kota, aksesibilitas mudah, aman, harga terbaik. Apa yang Anda inginkan semua ada di Kinara Puri Cirebon. Inilah beberapa alasan mengapa Anda harus ikut membeli rumah di Kinara Puri Cirebon :

  1. Lokasi hanya 100 m dari Pintu Tol Ciperna. Untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi ke luar kota, lokasi Kinara Puri Cirebon sangat-sangat cocok untuk Anda. Karena sangat dekat dengan pintu tol Ciperna yang menghubungkan akses ke Jakarta, Bandung maupun Jawa Tengah.
  2. Hanya 80m dari Jalan Raya Sudirman, Cirebon Kuningan. Lokasi Kinara Puri hanya 80 m dari akses utama Cirebon Kuningan. Masih masuk wilayah kota Cirebon dan hanya 5 menit menuju terminal Cirebon dan pusat kota lainnya.
  3. Angkutan 24 jam Angkutan menuju dan dari terminal bisa diakses 24 jam di Jalan Raya Sudirman karena memang merupakan akses utama antar kota antar propinsi.
  4. Harga terbaik di kelasnya. Bandingkan harga-harga rumah di sekitarnya. Harga kami terbaik dengan kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan lokasi lain dan kualitas lokasi lainnya.
  5. Kualitas bangunan yang bermutu bagus dengan harga sangat terjangkau. Bandingkan saja tingkat kerapian pekerjaan bangunan dengan rumah yang dijual dengan harga setara. Kualitas rumah di Kinara Puri Cirebon jauh lebih baik.
  6. Kemudahan cara pembayaran. Angkat telpon segera dan hubungi marketing kami, kami bantu Anda untuk membeli dengan berbagai metode cara pembayaran.
  7. Diskon besar untuk pembelian tunai. Diskon untuk pembelian tunai sangat besar dan pembelian tunai menghemat biaya-biaya lainnya yang tidak perlu dikeluarkan dibandingkan dengan metode pembelian KPR
  8. Jaminan keuntungan untuk konsumen investasi. Untuk Anda yang ingin berinvestasi di properti, kami berikan kesempatan untuk memiliki unit di Kinara Puri Cirebon untuk investasi. Dan nilai investasi Anda akan meningkat seiring waktu dan menguntungkan dibandingkan dengan nilai investasi lainnya.
  9. Desain rumah yang beda dan menarik. Sudah datang ke lokasi ? Desain kami minimalis dengan “permainan” ornamen yang tidak biasa dan hal ini sangat beda dan menarik dipandang mata. Karena rumah yang Anda miliki memiliki nilai seni tersendiri.
  10. Keamanan 24 jam. Pos Satpam dengan keamanan 24 jam akan kami hadirkan kepada Anda untuk melindungi keamanan seluruh warga Kinara Puri Cirebon.
  11. Fasilitas olah raga multi fungsi.Kami siapkan lahan seluas 400m2 untuk dijadikan fasilitas olah raga multi fungsi. Olah raga apa saja ? Yuk datang saja !
  12. Material modern WPC untuk kusen dan pintuMaterial modern yang kami gunakan salah satunya adalah WPC atau Wood Plastic Composite untuk Kusen, Jendela dan Pintu. Jauh lebih awet dan tahan lama. Anti melengkung !
  13. Investasi terbaik. Kenaikan harga properti rata-rata di Indonesia adalah 20%. Nah di Kinara Puri Cirebon bisa mencapai angka tersebut bahkan lebih.
  14. Lingkungan lebih tenang
  15. Berada 80m dari akses utama, membuat lingkungan tidak bising lalu lintas kendaraan membuat tidur anda makin nyaman
  16. Dan tentu adalah layanan KPR yang memudahkan Anda untuk lolos di bank.Terbukalah kepada kami masalah keuangan Anda, Anda akan kami bantu untuk lolos di bank dengan catatan tertentu tergantung kondisinya.
Harga : 257.000.000,-

So, tunggu apa lagi ? Datang dan buktikan di Kinara Puri Cirebon. Ada yang perlu Anda tanyakan ? Silahkan hubungi kami melalui link website kami dibawah (Klik icon "Klik Disini")



About Unknown

Penulis Merupakan Kontributor Beberapa Website (catatandokter.com dan olsreview.com) dan Blog (duniaedukasionline.blogspot.com, seputarfatwa.blogspot.com, dan lainnya. Profilnya Bisa dilihat Melalui Akun Gplus di https://plus.google.com/+EdukasiOnline. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Pasar Properti Online